Cara Memasang Infus Printer Canon Pixma MX377

Disini saya mau menjelaskan cara memasang infus pada printer canon PIXMA MX377, kusus untuk printer ini sedikit sulit dibandingkan tipe printer canon lainya seperti seri IP dan MP. Tapi semua tidak ada yang tidak mungkin, disini saya berhasil memasang infus dan dicoba selama satu bulan hasilnya aman. Kenapa saya bilang printer tipe ini sulit dalam memasang infus  ?

yang mempengaruhi contohnya posisi dudukan cartridge yang sangan dekat dengan didinding atas, sehingga untuk peletakan slang infus tidak dapat dipasang didalam, sehingga saya berpikir untuk memasang dengan meletakan slang infus diposisi depan atau pada pintu printer, didisini saya merancang posisi slang berada ditengah pintu printer tersebut.

sehingga hasilnya seperti gambar diatas, perhatikan posisi peletakan slang infus harus kita manipulasi sedemikian rupa agar saat printer bekerja slang tidak macet, harus memperkirakan seberapa panjang slang didalam printer karena saat mencoba kita tidak dapat melihat posisi slang infus yang didalam karena pintu depan harus ditutup.

mungkin sekian dulu dari saya, semoga membantu.

18 responses to “Cara Memasang Infus Printer Canon Pixma MX377

    • redho,agustin,edykurdo
      ia gan lain kali saya kasih foto penampakanya dari dalam gan, saya sudah berulangkali pakai cara sistem infus ini tidak mengalami masalah. trimakasih sudah berkunjung.

  1. mas minta tolong caranya bisa digambarkan dari depan selang infusnya itu kemana
    punya saya kok sering error dan tintanya itu tdk masuk ke catride

Tinggalkan Balasan

