Cara Memasang Infus Printer Canon Pixma MP 237

mp237_3_041559106560

Dengan semakin majunya teknologi sekarang, kita juga jangan sampai ketinggalan langkah agar kita tidak dikatakan gaptek hehehe

Kali ini saya mau posting ketemen-temen cara memasang infus pada printer Canon MP 237, printer ini tergolng baru dan masih jarang yang memakainya. Tapi tidak usah hawatir, tipe printer ini walau tergolong baru tapi cara pemasangan infusnya tidak terlalu sulit dan hampir sama dengan tipe printer MP keluaran sebelumnya, cuma saja model yang lebih simpel.

untuk lebih jelasnya silakan lihat gambar dibawah ini :

Foto0207 copy

Foto0208

Foto0206 copy

dengan melihat gambar diatas rasanya sudah cukup menjelaskan cara memasang infus printer canon pixma MP237, karena memang sangat mudah. Trimakasih sudah berkunjung, semoga membantu.

38 thoughts on “Cara Memasang Infus Printer Canon Pixma MP 237

  1. Mau minta tolong nih mas, print infusku katriknya mudah rusak napa ya mas katrik yg hitamnya itu sering kabur padahal sudah ganti katrik baru tipenya printnya mp237

    • memang mas kertit PG 810 hitam sekarang kualitas dari sananya menurun beda dengan tipe ketrit keluaran sebelumnya seperti PG 830, tapi kalau masnya memakainya normal tidak cepet rusak, memang jangka rusaknya berapa lama atau kira2 berapa lembar masny buat ngeprint. normalnya 100 mili tinta ditabung habis sudah mulai nggaris biasanya ketritnya…

  2. min , aku mau tanya .. tinta hitam di printerku habis. terus aku beli dan aku isikan tinta hitam di tabung sampingnya. sudah tak isikan tapi kok waktu ngeprint indikatornya tetep tinta habis dan gak bisa ngeprint. itu kenapa ya min? solusinya gimana?

    • gampang gan, itunamanya runout nyalakan kalau indikatornya kelapkelip lagi gara2 tinta habis padahal sudah diisi pencet stop reset saja 15 detik pencet terus kalau sudah 15 dtk lepas printer normal lagi gan… biasanya 2 ketrit itu akan ngalamin seperti itu semua namanya run out

  3. mas mau tanya nii…baru beli canon 237 plus infus. tapi kok muncul error 1688, pas di cek dan service katanya tinta dari selang ga lancar masuk catridge. yang service ga mau pula ngasih tips kalo error gini lagi. tolong tipsnya donk soalnya ni cantridge dh ngasih sinyal low ink lagi.

    • kalau buat mesin si tidak masalah mas kalau dikasih pembuangan malah printernya jadi bersih yang penting benar masangnya, tapi kalau sudah dikasih pembuangan otomatis garansinya pasti hilang mas.

    • ia gan namanya barang elektronik, dan sebagian dibuat dari bahan yang sensitif.. tapi tidak dimungkinkan kalau dipake terus juga bisa juga rusak, kan mending rusak dipakai daripada tidak dipake rusak

  4. mas..saya baru beli printer mp237 plus infus…pas d pake keluar perintah buat catridge B gtuu lahh,,saya juga gag ngertii,,,,,tapi ctridge ny gag nongol2 pas d buka
    gmana tuu mass???
    pa da yg rusak ya???
    makasi

    • eror apa cuma runout gan, kalau cuma runout agan cukup pencet aja stop resetnya sekitar 15 detik, bisa normal lagi, tapi kalau bukan runout biasanya gara2 infusnya ada masalah… biasanya gancet gan

  5. permisi mas,saya baru beli printer mp237,dan setelah beli waktu saya mau print keluar kode error 5100,saya sdh mengikuti saran mas diatas,tapi tetap saja malah masih seperti itu bahkan keluar kartrik nya tidak dikenal..
    ketika saya membersihkan pun banyak tinta yang keluar dari bawah kartik,bagaimana solusinya mas? saya bingung :(

  6. mau nanya bozz….
    printer mp237 full tinta hitamnya tp ko masi kabur atau ga ada sama skali hasil printernya…??? masalahnya apa bozz..??

  7. gan kalau printer pakai tinta infus cepet rusak enggak ?
    soal nya gue baru beli 237 tapi kalau ngeprint pakai cattrige boros dan mau pakai infus takut cepet rusak dan garansi ilang.

  8. bang saya memasang infus pada printer 237 terus mau di coba error 1401 gan,kalo saya copot infusnya baru bisa gan kira2 apa yang rusak itu gan ?

Tinggalkan Balasan

